Minggu, 17 November 2019

PENGALAMAN PERTAMA MELAKUKAN TREATMENT HIFU DI SUMIA CLINIC BINTARO JAYA

Hallo Assalamualaikum sahabat cantikku..
apa kabar hari ini beb,semoga kalian selalu sehat dan bahagia. kenapa harus bahagia beb agar kita terlihat selalu bersinar, glowing dan awet muda.
tentu terlihat muda itu dambaan semua wanita sehingga kita rela menyisihkan uang untuk keperluan kecantikkan seperti makeup, skin care, treatment di asthetic clinic bukan itu sajaa melakukan treatment kitapun harus rela menahan sakit. ada pepatah bilang "Cantik itu mahal" atau "Cantik itu sakit.

Cantik itu relatif ya,tapi mempunyai kulit yang sehat itu idaman wanitaa,perempuan rela keluarin budget banyaak demi kulit yang sehaat, ceeah dan glowing.
betul gaa?? selain skin care kitaa juga perlu menunjang dengan treatment.

dan beb kali ini aku mau datang ke grand opening SUMIA aesthetic Clinic cabang @sumiaid ke 5 yaitu di bintaro @sumiabintarojaya di clinic ini kalian bisa treatment dengan harga yang terjangkau tapi gag kaleng2 beb,facial ajaa dimulai dari 95k ajah.
bukan hanya treatment sumia mempunyai beberapa produk kecantikkan seperti cream pagi,siang,wash,toner dan serum glowing tidak itu saja ada paket untuk whitenning dan untuk acne.

kali ini aku mau review tentang HIFU yang kemarin aku coba,sebelumnya aku jelaskan dulu yaa apa itu HIFU "HIFU merupakan singkatan dari High Intensity Focused Ultrasound atau yang lebih dikenal dengan ulteraphy. HIFU berfungsi untuk skin tightening dan lifting. Sederhananya, HIFU digunakan untuk face lift tanpa operasi.

pertama sebelum melakukan treatment ini kita harus konsultasi kebutuhan kulit kita dengan dokter,kebetulan aku dengan Dr.Mellisa yang baik hati,ramah,humble ah love deh sama dokcan satu ini, tujuan HIFU adalah membuat tirus area cheek dan ya aku memang butuh itu. selanjutnya masuklah kita keruang treatment dilanjutkan dengan BA alias mbaak2 yang ngebantuin dokternya gitu setelah ganti dengan piyamanya,wajah di cleansing ,massage dan wash lalu dr mellisa melanjutkan untuk HIFU kurang lebih 15 menit, sebelumnya wajah kita digambar dulu disesuaikan dengan kebutuhan wajah kita, kalau ditanya apa yang dirasakkan selama proses HIFU, rasanya memang seperti disterika adaa hangat2nya gitu namun ini sampai berasa ke syaraf karena aku punya gigi yang berlubang di kanan dan kiri,okelah aku masih bisa tahan.
proses HIFU selesai dan hasil memang terlihat begitu pertama treatment beb,butuh 4x lagi dan pengulangan jika mau hasil yang maksimal.

overall aku puas banget dengan layanan di SUMIA clinic untuk treatment gag akan ganti ke lain hati deh.

so buat kalian beb yang chubby HIFU bisa jadi alternatif yang paling pas selain botox atau threadlift yaa.

good newsnya aku mau kasih liat kalian pricelist di SUMIA asthetic clinic ini,mungkin kalian berminat ada 5 cabang lho.

dan lebih jelasnya lagi kalian bisa follow IG nya @sumiabintarojaya @sumiaid ya beb, Happy Treatment bersama SUMIA Asthetic Clinic.

3 komentar:

  1. Wuihh terjangkau banget yah , 95k saja. Plus plus tax atau sudah include? Ini klinik kecantikan Korea kah atau jepang ya?

    BalasHapus
  2. Setuju banget, bahwa cantik tidak harus mahal, seperti treatment di SUMIA 95k sudah bisa perawatan wajah

    BalasHapus
  3. woww... terjangkau dan hemat. trimaksih tuk ulasannya

    BalasHapus

PERTOLONGAN PERTAMA SAAT ANAK MENGALAMI DIARE DENGAN ENTROSTOP HERBAL ANAK

PERTOLONGAN PERTAM A SAAT ANAK MENGALAMI DIARE DENGAN ENTROSTOP HERBAL ANAK  Hallo moms assalamualaikum wr wb , Apa kabar nih? Semoga ki...